RSS

Blog Tutorial Photoshop yang bagus

26 Okt

Setelah sekian lama mata dan fikiran dimanjakan dengan Facebook…[jiaaaaah ketahuan generasi facebuqi,,hehe]

Setelah sekian lama mata dan fikiran disibukkan dengan MATLAB… [hohoho, TA TA TA]

Finally, saya menemukan aktivitas lain yang  mengasikkan dan bermanfaat..

Iseng-iseng menuliskan key word di mbah gugle tentang tutorial Photoshop, alhamdulillah, gak sampai 2 blog yang saya klik , akhirnya saya menemukan blognya Pak Sigit Eko di alamat http://ilmuphotoshop.com

Tutorial yang diberikan tergolong tidak rumit, beliau pun menjelaskan pertahapnya dengan sangat detail di sertai gambar-gambar petunjuknya. Karena saya merasa tutorialnya tidak terlalu sulit, akhirnya saya mencoba mangaplikasikan tutorial tersebut, alhamdulillah, dalam waktu beberapa jam saja, saya sudah bisa membuat 5 desain yang membuat foto menjadi lebih menarik, salah satu contohnya adalah Header blog saya ini ^_^..(terima kasih banyak Pak Sigit Eko..)

Nah, bagi temen-temen yang sedang belajar seperti saya, saya sarankan mengunjungi Blog beliau..

Hmm.. jadi semakin penasaran dengan tutorial beliau lainnya, harus segera di aplikasikan nih ^_^

Semoga bermanfaat..

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 26, 2009 in My Daily life

 

Tag: , ,

2 responses to “Blog Tutorial Photoshop yang bagus

  1. Agus Suhanto

    Oktober 26, 2009 at 10:23 pm

    senang bertemu Anda melalui blog yang bagus ini,
    salam kenal, saya Agus Suhanto

    Salam kenal juga Pak Agus Suhanto, terimakasih dah mampir

     
  2. narsis

    November 3, 2009 at 2:22 pm

    keren emang!!

    wah, makasih dah mampir, tutorial mas Ian juga bagus bet, mau nyobain buat kartun juga nih, saia link ya mas ^_^

     

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

